10 Daftar Negara di Eropa yang Menawarkan Wisata Menarik

10 Daftar Negara di Eropa yang Menawarkan Wisata Menarik – Apabila telah merencanakan liburan ke Eropa tentunya harus paham negara mana yang akan menjadi destinasi kunjungan. Eropa menawarkan berbagai macam pilihan destinasi wisata yang sangat menarik untuk menemani liburan yang lebih menyenangkan.

Apabila telah membuat rencana untuk liburan ke beberapa negara di kawasan Eropa dalam sekali perjalanan. Pastikan telah melakukan pengukuran terhadap waktu perjalanan untuk menuju dari satu negara ke negara lainnya.

Hal ini dikarenakan, terdapat beberapa negara yang jarak tempuhnya cukup jauh dan juga ada yang singkat. Itulah yang menjadi pertimbangan supaya bisa membuat perencanaan waktu yang dibutuhkan dalam perjalanan untuk liburan ke Eropa.

Negara Eropa Dengan Destinasi Wisata yang Menarik

1. Spanyol
Spanyol merupakan salah satu negara yang cukup terkenal di kawasan Eropa dengan destinasi wisata alam yang sudah dikenali oleh wisatawan asing. Spanyol juga cukup terkenal dengan seni pertunjukannya yang wajib untuk dikunjungi apabila sedang liburan ke negara ini.

Selain itu, Spanyol juga telah menyediakan berbagai macam pilihan wisata yang cukup terkenal untuk dijadikan sebagai kunjungan liburan. Bahkan, para wisatawan asing juga bisa melihat pertandingan sepak bola dengan lokasinya di Santiago Bernabeu Stadium.

2. Perancis
Perancis juga menjadi bagian dari negara Eropa yang menawarkan keindahan dan bisa direkomendasikan untuk kunjungan liburan yang menyenangkan. Kota yang ada di negara Prancis menjadi impian dari banyak orang karena menawarkan ikon terkenal yaitu menara Eiffel.

Kawasan wisata ini berada di Paris dan bahkan menyebut kota ini sebagai kiblat fashion dunia. Hal ini dikarenakan, di kota Paris ini menyediakan berbagai macam pilihan model fashion untuk menunjang penampilan baik itu bagi pria ataupun wanita.

3. Inggris
Eropa menawarkan negara Inggris sebagai destinasi wisata ketika liburan supaya lebih menyenangkan. Saat datang ke Eropa wajib untuk mengunjungi Inggris karena dari keindahan kota London menawarkan keunikan yang berbeda dari Indonesia.

London merupakan ibukota Inggris yang memiliki daya tarik tersendiri sehingga mampu mendatangkan para wisatawan asing ke kotanya. Beberapa destinasi wisata yang tersedia di London yaitu London Eye, Menara London dan masih banyak lagi.

4. Belanda
Belanda merupakan negara yang dikenal dengan sebutan negara kincir angin yang wajib untuk dikunjungi ketika liburan ke Eropa. Di negara ini menawarkan berbagai macam destinasi wisata menarik tepatnya di Amsterdam.

Amsterdam merupakan ibukota dari Belanda yang telah menyediakan tempat wisata unik dan menarik untuk dikunjungi oleh kalangan wisatawan asing. Sejumlah wisata yang cukup terkenal di Amsterdam seperti halnya Vondelpark, Dam Square dan berbagai macam pilihan kanal yang sangat indah.

5. Italia
Negara yang paling populer di Eropa salah satunya adalah Italia yang sangat terkenal dengan makanan khas berupa pizza. Apabila sedang berkunjung liburan ke Italia memang sangat cocok untuk mengunjungi restoran yang menyediakan menu hidangan pizza.

Italia menawarkan berbagai cita rasa bisa original ataupun varian topping lain yang menggugah selera bagi penikmatnya. Selain itu, di negara ini juga menyimpan adanya keindahan dari pemandangan yang wajib untuk dikunjungi khususnya di Venice.

6. Swiss
Swiss dijadikan sebagai negara impian untuk banyak orang karena memang sangat terkenal dari segi keindahan alam yang ditawarkan oleh para wisatawan. Beberapa tempat wisata yang ada di Swiss yang wajib untuk dikunjungi ketika sedang liburan diantaranya Corviglia, Lake St. Moritz dan lain sebagainya.

7. Austria
Di negara Austria ini tidak mempunyai batas laut sebagai negara yang berada di kawasan Eropa. Pilihan menarik untuk destinasi wisata yang ada di Austria menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dan mampu memukau perhatian bagi banyak wisatawan asing.

Destinasi wisata yang satu ini juga menyimpan adanya berbagai macam peninggalan sejarah yang memberikan daya tarik berbeda dan wajib untuk dikunjungi. Sehingga tidak heran jika banyak wisatawan asing yang ingin mengenal lebih dalam terkait peninggalan sejarah di Austria ini.

8. Jerman
Negara yang masih menjadi bagian dari Eropa yang wajib untuk dikunjungi ketika sedang liburan salah satunya adalah Jerman. Jerman juga memiliki kota Berlin sebagai ibukota yang cukup ramai kunjungan dari wisatawan asing.

Banyak sekali para wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi kota Berlin ketika sedang datang ke kunjungan ke Jerman. Di kota inilah nantinya bisa menyaksikan adanya berbagai bangunan sejarah seperti halnya Tembok Berlin.

9. Portugal
Portugal merupakan negara yang menyimpan banyak sekali bangunan kuno hingga klasik. Bagi para wisatawan asing yang menyukai kunjungan wisata dengan konsep klasik tentunya bisa mengunjungi negara Portugal.

Masukkan Portugal sebagai list kunjungan liburan yang menyenangkan ketika sudah berada di Eropa. Sejumlah bangunan klasik yang tersedia di negara ini diantaranya Jeronimous Monstery, Belem Tower dan lain lain.

10. Belgia
Negara lain yang masih dalam kawasan Eropa yang juga menawarkan adanya keindahan dari setiap sudut kota yaitu Belgia. Adanya negara yang satu ini memang wajib dikunjungi ketika ingin liburan ke Eropa, terlebih apabila para wisatawan asing sudah berada di benua biru Belgia ini.

Salah satu kota yang ada di Belgia yang mampu memberikan daya tarik tersendiri untuk dikunjungi oleh para wisatawan asing ketika sudah di Eropa yaitu Brussels. Kawasan wisata ini menawarkan berbagai macam pilihan bangunan kuno yang bisa menjadi destinasi wisata yang sangat menarik.

Ternyata Eropa menawarkan banyak negara yang memiliki destinasi wisata menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan asing. Apabila datang ke Eropa dengan tujuan liburan tentunya bisa mempertimbangkan untuk memilih salah satu ataupun beberapa negara yang bisa dikunjungi.