Destinasi Wisata Populer di Luar Negeri yang Harus Dikunjungi

Dalam mendapatkan travelling vibes dengan suasana yang berbeda tentunya bisa dirasakan dibandingkan dengan long weekend. Inilah saatnya untuk mengunjungi destinasi wisata di luar negeri yang sangat populer dengan ambience menakjubkan. Pastinya menjadikan perjalanan internasional ini terasa lebih mengesankan dengan memilih destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi. Hampir setiap tahun terdapat sejumlah negara yang sudah masuk dalam list liburan bagi wisatawan asing karena memang menawarkan adanya destinasi wisata yang sangat menarik.

Kepopuleran dari destinasi wisata memberikan daya tarik tersendiri untuk mendatangkan banyak wisatawan dari luar negeri. Apabila negara tersebut memiliki keunikan dan keistimewaan yang berbeda tentunya tidak heran jika banyak sekali wisatawan yang ingin mendatanginya.

Pilihan Wisata di Luar Negeri yang Populer

1. Disneyland Tokyo Jepang

Salah satu destinasi wisata ini memang sangat populer di kalangan wisatawan domestik hingga mancanegara. Keberadaan dari Disneyland tepatnya di Tokyo sebagai negara yang banyak diidamkan oleh orang-orang untuk dikunjungi ketika memasuki musim liburan. Panorama yang dihadirkan oleh negeri sakura ini juga memberikan ciri khas dari budaya lokal yang terus dilestarikan untuk memberikan daya tarik tersendiri bagi kalangan wisatawan. Tidak hanya menyediakan wisata Gunung Fuji dan Harajuku, destinasi wisata lain di Jepang yang tidak boleh dilewatkan yaitu Disneyland Tokyo. Taman hiburan ini memiliki luas 115 hektar sebagai wisata Disney pertama kalinya ada di Asia dan wajib untuk dikunjungi. Ketika ingin memanfaatkan waktu liburan ke Disneyland tentunya bisa memilih berbagai kegiatan yang sangat seru dan menarik.

2. Hagia Sophia dan Blue Mosque Turki

Keberadaan dari kedua masjid tersebut di Istanbul, Hagia Sophia merupakan basilika sebagai bangunan yang telah didirikan oleh kaisar Romawi Timur Justinian I ketika memasuki abad ke-6. Daya tarik dari destinasi wisata ini merupakan hasil karya paling megah dari seorang arsitek berasal dari Romawi yang menawarkan ukuran kubah besar dengan diameternya 31 m. Gereja ini sebelumnya pernah bicara tentara salib di tahun 1204 nanti jadikan sebagai masjid ketika memasuki abad ke-15 pada saat kaisar Ottoman telah menaklukkan kota Istanbul. Setelah itu, Hagia Sophia diubah kembali sebagai museum di tahun 1935 dan sampai saat ini diubah kembali untuk dijadikan sebagai masjid. Tidak hanya Hagia Sophia, Blue Mosque juga wajib dikunjungi ketika sudah berada di Turki sebagai wisata religi yang sangat mengesankan. Destinasi wisata hits yang satu ini telah dibangun dari tahun 1609-1616 dengan adanya 6 menara.

3. Santorini Yunani

Wisata di luar negeri yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi pilihan salah satunya adalah Santorini Yunani. Keberadaan dari tempat wisata Santorini ini menjadi lokasi paling romantis di Eropa.
Lokasi tempat wisata ini tepatnya di kepulauan Cyclades kisaran 200 km dari daratan Yunani. Ciri khas yang ditawarkan oleh Santorini adanya jajaran bangunan dengan warna putih serta biru yang letaknya tepat di atas bukit dengan adanya sekeliling birunya laut Aegea. Santorini ini merupakan destinasi wisata yang banyak diimpikan oleh para turis ketika sedang kunjungan ke Eropa. Tujuannya tidak hanya travelling namun juga bisa honeymoon dengan menikmati keindahan pemandangan yang ada di sekitarnya.

4. Saint Malo Prancis

Paris tidak hanya memiliki destinasi wisata berupa menara Eiffel saja. Keberadaan dari negara ini juga menawarkan destinasi wisata alam berupa pantai yang bisa dikunjungi salah satunya Saint Malo.
Pilihan menarik destinasi wisata ini menawarkan adanya jalur berpasir yang telah terbentang hingga 2 mil dari sepanjang tepi kota. Apabila menilik dari sejarah tentunya pantai ini sebenarnya dijadikan sebagai pertahanan sungai Rance dari bajak laut. Seiring berjalannya waktu menjadikan lokasi pantai di sulap untuk diubah sebagai objek wisata laut lepas yang bisa dinikmati pemandangannya oleh pengunjung umum. Biasanya wisatawan yang datang ke lokasi ini lebih ramai di bulan Juni sampai Agustus.

5. Danau Hiller Australia

Tempat wisata ini memang memberikan daya tarik yang berbeda dengan adanya danau yang memiliki warna merah muda. Keberadaan danau yang sangat cantik ini berada di Australia bagian barat dengan sebutan Danau Hiller. Tampilan warna merah muda dari danau tersebut karena memiliki kandungan halobacteria serta adanya ganggang dunaliella salina yang terdapat pigmen merah karotenoid. Hal unik lainnya dari danau ini yakni airnya tidak boleh disentuh oleh para pengunjung yang datang untuk berwisatawan.
Sebab, air danau tersebut mempunyai kadar garam yang sangat tinggi dan ketika tersentuh oleh kulit bisa menyebabkan iritasi yang sangat parah. Sehingga tidak perlu kecewa ketika datang ke danau ini dan tidak menyentuh air di area danau untuk menjaga keamanan pada kulit.

6. Maldives Kepulauan Maladewa

Keindahan Maldives ini memang sudah sangat terkenal di seluruh dunia dari pesona pulau, pantai hingga bagian lautnya yang sangat memukau. Banyak hal yang dapat dilakukan ketika tiba di Maldives seperti menyaksikan cahaya laut ketika malam hari ataupun berkegiatan snorkeling untuk melihat berbagai keindahan pemandangan yang ada di bawah laut.

Selain itu, bisa bercengkrama dengan masyarakat sekitar untuk mengetahui dan menjaga kearifan budaya yang ada di Maldives tersebut. Jika mendapatkan keberuntungan saat datang ke Maldives tentunya akan melihat adanya berbagai event menarik yang berlangsung sepanjang tahun di kawasan Maldives tersebut.
Dengan banyaknya keistimewaan yang ditawarkan oleh wisata luar negeri ini, tidak heran jika setiap tahunnya memiliki banyak pengunjung yang terus mengalami pertambahan. Keindahan yang ditawarkan oleh Maldives memberikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk tetap mengunjunginya.
Itulah rekomendasi menarik dari wisata hits yang ada di luar negeri dan wajib untuk dikunjungi. Adanya pilihan wisata di luar negeri ini bisa masuk list liburan yang mengesankan. website https://hokimenang.net juga bisa anda kunjungin untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang liburan ke luar negeri.